Jeonghan SEVENTEEN Akui Tidak Mau Sekamar Dengan Mingyu, Kenapa?

Nisa Diniah

Dipublikasikan 9 bulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Jeonghan SEVENTEEN Akui Tidak Mau Sekamar Dengan Mingyu, Kenapa?
Foto: Pinterest.com

Winnetnews.com -  Grup K-Pop SEVENTEEN diketahui memiliki 13 member. Tak heran jika setiap member memiliki kepribadian yang berbeda. Baru-baru ini, tayangan "SVT Club" kembali menjadi sorotan. Salah satunya membahas beberapa member yang memiliki sifat berlawanan.

Dalam acara tersebut, terungkap kalau Jeonghan dan Mingyu dikenal sebagai member SEVENTEEN dengan sifat bertolak belakang. Jeonghan tidak bisa tidur dengan lampu dan musik menyala, sementara Mingyu bisa.

"Misalnya, aku tidak bisa tidur dengan musik dan lampu menyala, tapi Mingyu tidur dengan musik dan lampu menyala," ujar Jeonghan.

Karena hal itu, Jeonghan hanya bisa tidur sekamar dengan DK yang paham akan kenyamanannya tersebut.

"Dokyeom (DK) mengerti posisiku. Dia memastikan untuk tidak menyalakan musik atau menyalakan lampu saat aku tidur. Jadi aku sering berbagi kamar dengannya," lanjut Jeonghan.

Suatu hari, momen lucu tercipta karena Jeonghan terpaksa harus sekamar dengan Mingyu karena DK ingin tidur dengan Seungkwan. Agar tidak ada konflik, Jeonghan akhirnya berbicara dengan Mingyu. Sayangnya, hal itu tidak berjalan sesuai rencana.

"Aku berbicara dengannya tentang peraturan. Aku memberi tahu dia apa yang aku dan ia inginkan sehingga kami tidak bertengkar. Tapi, tidak berujung baik akhirnya kami memutuskan untuk tidak sekamar bersama," ucap Jeonghan.

Disisi lain, Mingyu mengatakan jika ia dan Jeonghan tidak saling membenci. Ini adalah cara agar mereka bisa saling menghormati keinginan masing-masing.

"Cara terbaik aku menghormatinya adalah menjauh darinya sejauh mungkin. Itu bukan karena aku membencinya. Ini agar kami berdua nyaman," kata Mingyu.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...