Jepang Jadi Tempat Prewedding Luna Maya dan Reino Barack?
Foto:Instagram.com/lunamaya

Jepang Jadi Tempat Prewedding Luna Maya dan Reino Barack?

Selasa, 2 Mei 2017 | 09:42 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Artis cantik Luna Maya memang sudah memasuki umur yang sudah tidak muda lagi, model cantik ini selalu tampil cantik di setiap penampilannya. Luna dan Reino Barack memang sedang menjalin kisah cintanya. Hubungan keduanya memang jauh dari pemberitaan publik.

Baru-baru ini keduanya berkunjung ke negeri sakura, Jepang untuk melakukan pekerjaan dan sambil berlibur bersama. Dalam kesempatan tersebut, Luna dan Reino berkunjung ke tempat wisata.

Luna Maya dan Reino menghabiskan waktu bersama dengan menikmati keindahan Jepang, menggunakan baju khas Jepang, Luna dan Reino bikin iri berpose romantis di bawah pohon sakura.

Hal ini terlihat di akun instagram pribadi Luna. Tidak hanya berfoto. Luna juga membuat video romantis. Banyak yang menduga kepergian Luna dan sang kekasih ke Jepang untuk melakukan foto pra nikah atau prewedding.

"Nggak. Kalau prewedding ngapain aku post. Karena nggak pernah lihat sakura aja," kata Luna Maya, dikawasan Kapten Tendean, Jakarta selatan, Senin 1/5/2017.

"Kebetulan itu lagi ke Jepang khusus ingin lihat sakura, terus temanku punya teman di sana yang fotografer, terus yuk bikin lucu-lucuan. Exchange-nya dipostlah hasil karyanya," lanjut Luna Maya.

Menurut Luna. kepergiannya bersama sang kekasih ke Jepang untuk berlibur bersama bukan untuk melakukan foto prewedding. Foto-foto romantisnya dengan Reino di Jepang,tidak ada yang spesial.

"Itu video lucu-lucuan aja. Biasalah orang kan mau menikmati momen aja. Nggak ada spesialnya. Toh itu aku lagi nggak dandan, biasa aja. Kalau prewed kan lebih (wah atau beda), ini kimononya juga biasa," jelas Luna Maya.

Model cantik itu menjelaskan bahwa dirinya dan reino belum memikirkan untuk ke jenjang pernikahan. Kepergiannya ke Jepang hanya untuk berlibur dan jalan-jalan.

"Kalau hari spesial kan dibikin semuanya lebih spesial. Ini mah cuma seru-seruan aja sama teman di situ. Dia fotografer dan videografer," kata Luna Maya.

Foto:Instagram.com/lunamaya

Foto:Instagram.com/lunamaya

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...