Jeremy Renner Siap Perankan Si Jago Tembak Doc Holliday
Foto: Istimewa

Jeremy Renner Siap Perankan Si Jago Tembak Doc Holliday

Rabu, 3 Mei 2017 | 21:17 | Kontributor

WinNetNews.com - Pernah dengar sosok John Henry 'Doc' Holliday? Iya ia adalah si jago tembak yang paling mematikan di Amerika Barat pada era Old West. Doc Holliday telah sering digambarkan dalam film-flm layar lebar maupun layar kaca, oleh aktor Caesar Romero, Kirk Douglas, Adam West dan lain-lain.

Pemeran Clint Barton/ Hawkeye dalam 'Avengers', JeremyRenner dikabarkan akan memerankan sosok Old West tersebut dalam sebuah film baru.

Mengutip Empira Online pada Selasa (2/5/2017), PalmStar Media, yang dipimpin oleh Kevin Frakes, telah mengambil hak atas dua novel Mary Doria Russel tentang Doc Holliday yang berjudul, 'Doc' dan 'Epitaph: Novel Of The O.K Corral'.

Karena kisah ini sudah banyak difilmkan, rencananya Kevin akan menggabungkan kedua novel tersebut untuk menemukan sesuatu yang segar dari sosok Doc Holliday, seorang dokter gigi yang beralih profesi menjadi seorang penjudi profesional.

Persahabatannya dengan Wyatt Earp yang akan membawa Doc Holliday ke dalam pertempuran senjata pun akan dikisahkan dalam filmnya nanti.

Renner dan mitra produksi, Don Handfield, mengatakan mereka akan mengembangkan naskah untuk film tersebut agar segera di produksi.

"Kami sangat antusias untuk mengenalkan kembali karakter klasik asal Amerika ini kepada khalayak baru dengan mencatat transformasi menakjubkan Doc Holliday dari dokter gigi menjadi seorang pria yang Wyatt Earp sebut sebagai 'pria paling cepat, paling mematikan dalam menggunakan senapan yang pernah dia kenal'," ujarnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...