Jerman Tundukan Italia 4-1

Jerman Tundukan Italia 4-1

Rabu, 30 Mar 2016 | 07:03 | Rusmanto
WinNetNews.com - Pelatih tim nasional Jerman, Joachim Loew, begitu puas dengan penampilan tim besutannya di pertandingan melawan Italia. Die Mannschaft memetik kemenangan karena mampu bermain cerdik.

Saat melakoni pertandingan di Allianz Arena , Rabu (30/3/2016) dinihari WIB, Jerman memetik kemenangan dengan skor akhir 4-1. Toni Kroos, Mario Goetze, Jonas Hector, dan Mesut Oezil, yang menjadi pencetak golnya.

Satu gol hiburan dicetak oleh Italia di menit 83, Stephan El Shaarawy yang menjadi pencetak golnya.

Di pertandingan ini, Jerman yang menciptakan percobaan lebih sedikit dan mampu bermain efektif. ESPN FC mencatat bahwa mereka melakukan sembilan kali attempts, enam menemui bidang, empat berbuah gol.

Tak cuma itu, Jerman juga bisa bertahan dengan baik usai menjaga catatan shot on target Italia di angka tiga.

Dengan penampilan apik itu, wajar kalau Loew memberi pujian. Semua pemain disebutnya menjalankan tugasnya dengan baik.

"Kami sudah lama tak mengalami hal seperti ini saat melawan Italia. Tapi, kami bermain cerdik dengan bertahan baik dan menyerang dengan bagus. Ini merupakan laga yang bagus buat kami malam ini," kata Loew di Soccerway.

"Semua pemain menjalankan pekerjaannya dengan sangat bagus. Kami mengalahkan Inggris 2-0, dan kami hanya kurang konsentrasi untuk menjaga jarak dan kami memetik pelajaran."

"Malam ini, kami ingin menunjukkan kami bisa berkonsentrasi di pertandingan secara penuh serta bisa disiplin, dan kami bisa melakukan itu," imbuhnya.

disadur dari situs detik sport

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...