Jerry Aurum Mantan Suami Denada Ditangkap Polisi Karena Narkoba
Foto: Tabloid Bintang

Jerry Aurum Mantan Suami Denada Ditangkap Polisi Karena Narkoba

Selasa, 25 Jun 2019 | 14:50 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi sekaligus artis Denada, mantan suami Denada, Jerry Aurum dikabarkan ditangkap polisi terkait kasus narkobaAyah dari Shakira itu ditangkap Polres Jakarta Barat, pria yang berprofesi sebagai fotografer ini tidak pernah mengalami kasus narkoba sebelumnya. Sayangnya, pihak kepolisian masih belum merilis jenis narkoba apa yang dipakai Jerry.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Erick Frendriz saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan Jerry tersebut. "Iya betul, yang bersangkutan saat ini masih diperiksa," kata AKBP Erick, seperti dikutip dari Detik.com.

Mantan suami Denada itu ditangkap di daerah Tanggerang pada 19 Juni lalu. Polisi juga menemukan berupa barang bukti dari tangan Jerry. Kehidupan Jerry dan Denada beberapa waktu belakangan ini memang dilanda musibah yang cukup berat, seperti yang kita ketahui, anak semata wayang pasangan yang pernah menikah pada Febuari 2012 lalu ini harus berjuang menyembuhkan penyakit kanker darah yang menimpa anak mereka, Shakira. Hingga saat ini putri lucu mereka masih terus menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit Singapura.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...