"Jersey" Tandang Anyar Manchester United di Eropa

Yudha Raditya
Jumat, 28 Agustus 2015 15:55 WIB
Oleh Yudha Raditya pada Jumat, 28 Agustus 2015 15:55 WIB
Image "Jersey" Tandang Anyar Manchester United di Eropa

image0

MANCHESTER - Manchester United (MU) merilis kostum tandang khusus untuk ajang Liga Champions. Desain seragam yang diproduksi perusahaan perlengkapan olahraga asal Jerman, Adidas, itu didominasi warna hitam.

Ini bukan kali pertama kostum MU didominasi dengan warna tersebut. Warna serupa sempat diadaptasi untuk seragam tandang MU pada musim 1993, yang sempat dikenakan oleh Eric Cantona dan kawan-kawan.

Warna hitam juga mendominasi pada bagian celana para pemain. Namun, Adidas mendesain celana tersebut dengan gradasi putih yang juga terdapat pada bagian kaos kaki.

image1

Dok. Manchester United (Dari kiri ke kanan) Luke Shaw, Juan Mata, dan Ashley Young membintangi peluncuran kostum ketiga Manchester United untuk musim 2015-2016.

Kostum tandang hitam ini bakal dikenakan anak-anak asuh Louis van Gaal pada partai tandang Liga Champions. Untuk partai kandang, The Red Devils tetap tampil dengan warna dominan merah.

Manchester United dipastikan lolos dari fase grup setelah menang agregat 7-1 pada play-off. Mereka menempati pot kedua untuk undian fase grup, yang akan berlangsung pada Kamis (27/8/2015) waktu setempat. 

Cara mudah tidak cepat gemuk meski sering makan.
Fahri Hamzah Batal Ceramah di Masjid Kampus UGM

Reaksi Kamu