Jesicca: Tak Cicipi Kopi Mirna Karena Sedang Sakit Maag

Jesicca: Tak Cicipi Kopi Mirna Karena Sedang Sakit Maag

Kamis, 21 Jan 2016 | 10:58 | kontributor

WinNetNews.com - Usai menjalani pemeriksaan terkait kasus tewasnya Wayan Mirna Salimin (28), Jessica Kumala Wongso (27), mengaku tidak mengetahui asal sianida yang berada di dalam kopi.

"Saya tidak tahu (asal sianida)," ujar Jessica sambil tersenyum, di Mapolda Metro Jaya, Rabu (20/1) malam.

Dikatakan Jessica, dirinya tidak ada hubungannya dengan kematian Mirna usai minum kopi di Cafe Olivier, Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

"Tidak ada hubungannya. Saya sedih saja teman saya meninggal. Saya membantu polisi, polisi lagi bekerja keras untuk menetapkan siapa yang di balik ini semua. Saya juga maunya kayak begitu, yang terbaiknya saja," ungkapnya.

Baca: Polisi Cari Celana Jessica

Perempuan berambut lurus itu, menambahkan, dirinya merupakan teman kuliah Mirna, di Sydney, Australia.

"Kita sering belajar bareng waktu di sana. Belajar sama-sama, makan, ngafe ya seperti teman-teman biasa lah. Teman kuliah ya, hanya begitu-begitu saja," katanya.

Ketika disinggung kenapa tidak mencicipi kopi Mirna, ia menuturkan, sedang sakit maag.

 

 

"Soalnya sakit lambung, punya maag. Dan, saya diperingati sama mas-nya yang sediain itu (pelayan kafe) kalau kopinya strong banget jadi saya enggak mau coba," katanya.

Diketahui, Jessica yang mengenakan baju warna merah jambu berpadu jaket kulit hitam dan celana jeans warna biru, mulai menjalani pemeriksaan sekitar pukul 13.30 hingga sekitar pukul 19.30 WIB, di Mapolda Metro Jaya.

Baca: Polisi Selidiki Percakapan WA Jessica Dan Mirna

"Saya cuma menyempurnakan BAP yang kemarin saja. Tidak ada pertanyaan baru, cuma ditanya yang lebih detail saja. Ditanya kronologi. Ya mirip-mirip lah (sama kemarin), cuma ditanya lebih detail. Saya menyempurnakan saja, tapi intinya sama," tandasnya.

Usai menjawab pertanyaan, Jessica dan dua pengacaranya langsung keluar Polda Metro Jaya, menggunakan minibus warna hitam E 1073 YE.

Sumber: Berita Satu

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...