Jesse Eisenberg Dkk, Kembali Beraksi dalam Film 'Now You See Me 2'

Jesse Eisenberg Dkk, Kembali Beraksi dalam Film 'Now You See Me 2'

Kamis, 28 Apr 2016 | 14:02 | Kontributor
WinNetNews.com - Film Thiller "Now You See Me: Second Art" 2016 atau 'Now You See Me 2' merupakan film yang berasal dari Amerika Serikat dengan genre action, drama, dan Thiller. Rencananya film ini akan dirilis tanggal 10 Juni 2016 mendatang.

Film ini disutradarai oleh Jon M Chu dengan skenarionya ditulis oleh Ed Solomon dan merupakan hasil tulisan pertama kali oleh Ed SOlomon. Film ini dibintangi beberapa artis terkenal Hollywood seperti Jesse Eisenberg, Mark Rufallo, dan Morgan Freeman. film "Now You See Me: Second Art" 2016 yang sebelumnya ini ditangani oleh Louis Leterrier akan bersetting satu tahun setelah aksi para ‘Four Horsemen’ yang berhasil mengelabui para agen FBI dan mendapatkan perhatian publik atas aksi mereka di tempat umum.

Kali ini mereka akan menghadapi musuh baru yang akan menyeret mereka pada aksi pencurian paling berbahaya sepanjang karir mereka. Setahun setelah keberhasilan mempermainkan agen FBI dan membuat perhatian publik atas aksi sulap yang luar biasa di tempat umum. Kelompok empat orang penunggang kuda akan beraksi kembali untuk menghadapi seorang musuh yang baru yang akan menyeret mereka ke kasus pencurian terbesar yang paling ekstream, dan paling berbahaya dalam masa karir mereka sebagai pencuri.

Traliler Film 'Now You See Me 2':

Meski sekuelnya baru akan dirilis tahun ini, pihak Summit Entertainment ternyata sudah menyiapkan film ketiganya. Menurut berita dari Variety, pihak Summit sudah memastikan akan memproduksi Now You See Me 3 karena optimis film keduanya juga akan meraih sukses.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...