Jesse Lingard Tolak Kontrak Baru, Ini Rencana Manchester United
Pemain Manchester United, Jesse Lingard © MUFC

Jesse Lingard Tolak Kontrak Baru, Ini Rencana Manchester United

Selasa, 12 Okt 2021 | 10:43 | Muchdi

Winnetnews.com -  Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan siap menjual Jesse Lingard pada jendela transfer Januari mendatang jika ia terus-menerus menolak tawaran kontrak baru.

Musim lalu, Lingard kehilangan tempat di skuad utama Manchester United. Akibatnya, pemain internasional Inggris itu dipinjamkan ke West Ham pada paruh kedua.

Secara luar biasa, Lingard sukses menunjukkan performa menawan selama memperkuat West Ham. Pemain 28 tahun itu sukses mencetak sembilan gol dari 16 pertandingan.

Sepanjang jendela transfer musim panas kemarin, Lingard dikaitkan lagi dengan West Ham. Namun, pada akhirya Lingard bertahan di skuad Ole Gunnar Solskjaer.

Tawaran Manchester United

Musim ini Lingard pun cukup sering mendapat kesempatan bermain dari Solskjaer. Lingard dan United kabarnya tengah menggelar negosiasi soal kontrak baru, karena kontraknya saat ini akan berakhir pada akhir musim.

Dilansir The Sun, Manchester United melayangkan tawaran kontrak baru dengan gaji senilai 135 ribu poundsterling kepada Lingard, nilai yang mengalami kenaikan signifikan dari kontrak saat ini.

Meski demikian, hingga kini Lingard belum menyepakati kontrak baru tersebut karena ia ingin mendapat jaminan bermain secara reguler di skuad United.

image0
Jesse Lingard mencetak gol pada laga pramusim melawan QPR © AP Photo

Rencana Manchester United

Manchester United sendiri ogah kehilangan Lingard secara cuma-cuma. Karena itu, Setan Merah sepertinya akan memilih untuk menjual Lingard pada Januari mendatang.

Musim panas kemarin, Manchester United memasang banderol sekitar 25 juta poundsterling kepada Lingard. Namun, Setan Merah menolak beberapa tawaran yang masuk.

Lingard kabarnya diminati oleh sejumlah klub, mulai dari West Ham hingga Leicester City.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Artikel ini telah tayang di Bola.net dengan judul "Terus-Terusan Tolak Kontrak Baru, MU Siap Jual Jesse Lingard"

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...