Skip to main content

Jessica Bantah Rumor yang Beredar

Jessica Bantah Rumor yang Beredar
Jessica Bantah Rumor yang Beredar

WinNetNews.com - Jessica Wongso depresi menghadapi beragam tudingan yang menyudutkannya terkait kematian temannya, Wayan Mirna Salihin (27), usai menyeruput kopi di Kafe Olivier, Grand Indonesia. Ia angkat bicara.

Senyuman tersungging di bibir Jessica usai diperiksa penyidik Polda Metro Jaya pada Selasa 19 Januari 2016. "Saya tidak bersalah," kata Jessica singkat.

Lewat kuasa hukumnya Yudi Wibowo Sukinto, Jessica blak-blakan menceritakan awal pertemuan terakhirnya dengan Mirna. Ia juga meluruskan tudingan-tudingan mulai dari tudingan penabur racun sianida ke dalam Es Kopi Vietnamese yang diseruput oleh Mirna, tudingan cinta segitiga, dan lain-lain.

Jessica menegaskan dirinya tidak bersalah dalam kematian Mirna.

Jessica menyerahkan sepenuhnya kepada penyidikan polisi. "Masih diselidikin sabar aja yah, pak polisi masih bekerja keras," lanjut Jessica.

Jessica Wongso menegaskan tak berkaitan dengan kematian Wayan Mirna Salihin (27). Teman Mirna yang memesan kopi pertama kali itu depresi karena berbagai tudingan di sejumlah situs jejaring sosial.

Yudi mengatakan, kliennya merasa depresi dengan berbagai tudingan yang muncul di sejumlah media dan situs jejaring sosial. Dia menegaskan punya data yang memastikan Jessica tak berbuat seperti yang dituduhkan. "Dia tidak berbuat salah sekalipun dia dihipnotis," tegasnya.

Yudi menerangkan kliennya depresi karena dituding sebagai penabur racun sianida di kopi Mirna. Tudingan itu ramai di media sosial.

Yudi menegaskan, tak mungkin Jessica sebagai pelaku penabur racun di kopi Mirna. Selama ini, Jessica dikenal sebagai anak baik, bahkan cenderung dikenal sebagai anak rumahan.

Isu cinta segitiga ini memang santer merebak, utamanya di media sosial. Yudi menegaskan, kliennya Jessica memiliki pacar seorang pria bule.

Yudi menegaskan, Jessica tidak suka dengan pria Indonesia. Jadi tidak mungkin ada cinta segitiga. "Nggak suka orang Indo dia. Pacarnya orang bule semua," tambah dia.

Jessica juga mengaku tidak mengenal suami Mirna. "Nggak kenal," kata Yudi.

disadur dari situs detik-news

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top