Jessica Belum Berpikir Ajukan Praperadilan

Jessica Belum Berpikir Ajukan Praperadilan

Minggu, 31 Jan 2016 | 06:50 | Rusmanto
WinNetNews.com - Yudi Wibowo, pengacara Jessica Kumala Wongso, mengatakan pihaknya belum berpikir mengajukan praperadilan. Jika mengajukan praperadilan dalam waktu dekat, ia pesimistis bisa memenangi perkara.

Menurut dia, Jessica akan kalah dalam praperadilan lantaran polisi mengantongi alat bukti. Dalam praperadilan, laporan polisi dengan satu alat bukti dianggap sah sedangkan saat ini polisi telah mengantongi empat alat bukti.

Sementera, Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya resmi menahan Jessica Kumala Wongso. Jessica ditahan setelah selesai menjalani pemeriksaan selama 14 jam.

Penahanan Jessica akan berlaku untuk 20 hari ke depan. Namun, bukan tidak mungkin masa penahanan akan diperpanjang untuk proses lanjutan.

Baca juga: Jessica Ditahan Selama 20 Hari ke Depan

 

Penyidik menahan Jessica dengan alasan subyektif yakni kekhawatiran tersangka melarikan diri, mengulangi perbuatan, dan menghilangkan barang bukti. Sementara itu, alasan obyektif penahanan yakni tercermin dalam unsur-unsur pasal gelar perkara yang mencukupi

Jumat, 29 Januari malam, penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya menetapkan Jessica sebagai tersangka atas kasus kematian Wayan Mirna Salihin. Jessica ditangkap penyidik Sabtu pagi sekitar pukul 07.00 WIB di salah satu hotel di kawasan Mangga Dua Square, Jakarta Utara.

Jessica tiba di Mapolda Metro Jaya sekitar pukul 09.10 WIB. Jessica diperiksa hingga pukul 22.30 WIB dan langsung ditahan Polda Metro.

disadur dari situs metrotvnews  

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...