Skip to main content

Jessica Dan Mirna Sudah Berteman Sejak Lama

Jessica Dan Mirna Sudah Berteman Sejak Lama
Jessica Dan Mirna Sudah Berteman Sejak Lama

WinNetNews.com - Yudi Wibowo Sukinto, pengacara Jessica Kumala Wongso –salah satu sahabat Mirna yang menjadi saksi dalam kasus ini– mengatakan Mirna dan kawan-kawannya yang merupakan alumni Billy Blue College of Design, Sydney, Australia, membuat grup di aplikasi WhatsApp untuk mempermudah komunikasi mereka.

“Sejak Mirna meninggal, Jessica keluar (dari grup komunikasi WhatsApp). Dia trauma,” kata Yudi seperti dilansir Detikcom.

Menurut Yudi, grup WhatsApp itu dibuat oleh Mirna. Percakapan di grup itu, ujar Yudi, telah ditranskrip oleh polisi. Demikian pula percakapan tertulis di ponsel Jessica. Semua itu dijadikan alat bukti.

“(Percakapan di grup WhatsApp) itu sudah disita polisi jadi barang bukti,” ujar Yudi.

Yudi mengatakan, polisi sudah mengonfirmasi semua tulisan Jessica dalam grup WhatsApp itu. “Dikonfirmasi satu-satu oleh poliis. Semua benar, tidak ada yang disembunyikan.”

Jessica dan Mirna merupakan teman sekampus di Billy Blue College of Design, Sydney, Australia. Jessica lulusan desain grafis dari kampus itu.

Jessica tinggal di Australia sejak 2008 dan selama itu jarang pulang ke Indonesia, sebab orang tuanya pun menetap di Australia dari tahun 2005.

Jessica, kata Yudi, baru pulang ke Indonesia pada 5 Desember 2015 untuk mencari pekerjaan. Saat Jessica sudah di Indonesia itulah dia, Mirna, dan teman-teman mereka membuat janji temu.

Pertemuan pertama Jesssica dan Mirna di Indonesia, ujar Yudi, berlangsung 12 Desember 2015. Saat itu Mirna datang bersama suaminya. Mereka bertiga bertemu di sebuah restoran.

Pertemuan pertama itu berlanjut dengan pertemuan kedua yang berlangsung di Restoran Olivier, Grand Indonesia. Semula mereka akan bertemu berempat, bersama kawan-kawan mereka. Namun salah satu tidak bisa datang karena masih bekerja.

Pertemuan di Olivier itu akhirnya dihadiri Jessica, Mirna, dan Hani. Olivier, menurut Yudi, merupakan tempat yang ditentukan oleh Mirna, bukan Jessica.

“Katanya Mirna biasa nongkrong di situ. Jessica enggak tahu tempat-tempat di Indonesia,” ujar Yudi.

(seperti dilansir dari Berita Satu)

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top