Image Jessica Dikunjungi Ibunya
Hukum  

Jessica Dikunjungi Ibunya

Senin, 01 Februari 2016 18:19 WIB

WinNetNews.com - Tersangka kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso, mendapat kunjungan dari ibunya, Imelda Wongso, di Mapolda Metro Jaya, Senin (1/2/2016).

Kuasa hukum Jessica, Yayat Supriatna mengatakan, Imelda datang untuk melepas rindu kepada putrinya itu.  "Ya, biasa kangen-kangenan sama mamanya," ujar Yayat di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin.  Pada kesempatan itu, Imelda sempat makan bersama dengan Jessica. "Kondisinya sehat ya," tambah Yayat tentang keadaan Jessica.

Baca Juga: Penampakan Jessica dengan Baju Tahanan Polda Metro

Sementara itu, Imelda menolak memberi pernyataan apapun. "Maaf ya maaf. Tanya sama lawyer aja," kata Imelda, yang tadi mengenakan blus warna krem dan berkacamata.

 

Imelda dan pengacara Jessica keluar dari ruang Direktur Reserse Kriminal Umum pada pukul 16.50 WIB. Ia berjalan menunduk dan memegangi lengan pengacaranya sampai ke mobilnya.

Jessica merupakan tersangka atas kasus kematian Wayan Mirna Salihin (27) seusai menyeruput es kopi Vietnam di Kafe Olivier, Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Rabu (6/1/2016).

Dia ditetapkan sebagai tersangka pada sebagai tersangka dilakukan pada pukul 23.00 WIB, Jumat (29/1/2016). Ia ditangkap di Hotel Neo Mangga Dua Square, Jakarta Barat pukul 07.45 WIB oleh pihak kepolisian.  Sebelumnya, Polda Metro Jaya memutuskan menahan pada Sabtu (30/1/2016) malam. Penahanan Jessica akan dilakukan sampai 20 hari kedepan.

sumber dari Kompas, Jakarta

Mulai Diproduksi, Sepeda Motor Tercantik di Dunia
Jokowi Nonton Dilan 1990 di Bioskop Senayan City

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun