Skip to main content

Jessica Dikunjungi Ibunya

Jessica Dikunjungi Ibunya
Jessica Dikunjungi Ibunya

WinNetNews.com - Tersangka kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso, mendapat kunjungan dari ibunya, Imelda Wongso, di Mapolda Metro Jaya, Senin (1/2/2016).

Kuasa hukum Jessica, Yayat Supriatna mengatakan, Imelda datang untuk melepas rindu kepada putrinya itu. "Ya, biasa kangen-kangenan sama mamanya," ujar Yayat di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin. Pada kesempatan itu, Imelda sempat makan bersama dengan Jessica. "Kondisinya sehat ya," tambah Yayat tentang keadaan Jessica.

Baca Juga: Penampakan Jessica dengan Baju Tahanan Polda Metro

Sementara itu, Imelda menolak memberi pernyataan apapun. "Maaf ya maaf. Tanya sama lawyer aja," kata Imelda, yang tadi mengenakan blus warna krem dan berkacamata.

Imelda dan pengacara Jessica keluar dari ruang Direktur Reserse Kriminal Umum pada pukul 16.50 WIB. Ia berjalan menunduk dan memegangi lengan pengacaranya sampai ke mobilnya.

Jessica merupakan tersangka atas kasus kematian Wayan Mirna Salihin (27) seusai menyeruput es kopi Vietnam di Kafe Olivier, Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Rabu (6/1/2016).

Dia ditetapkan sebagai tersangka pada sebagai tersangka dilakukan pada pukul 23.00 WIB, Jumat (29/1/2016). Ia ditangkap di Hotel Neo Mangga Dua Square, Jakarta Barat pukul 07.45 WIB oleh pihak kepolisian. Sebelumnya, Polda Metro Jaya memutuskan menahan pada Sabtu (30/1/2016) malam. Penahanan Jessica akan dilakukan sampai 20 hari kedepan.

sumber dari Kompas, Jakarta

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top