Skip to main content

Jessica Dituduh Bohongi Ayah Mirna

Jessica Dituduh Bohongi Ayah Mirna
Jessica Dituduh Bohongi Ayah Mirna

WinNetNews.com - Dharmawan Salihin, ayah Wayan Mirna Salihin mengatakan, saksi kematian anaknya, Jessica Kumala Wongso berbohong karena mengaku sudah mengenal keluarga Mirna.

Dharmawan mengatakan, dia baru mengenal Jessica saat Jessica hadir di RS Dharmais. "Bohong, saya baru lihat dia di rumah sakit waktu Mirna sudah nggak ada (meninggal-red)," kata Dharmawan kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis, 28 Januari 2016.

Dia juga mengatakan, bahwa Jessica juga pernah berbohong saat dirinya menanyakan apa yang diminum Jessica saat Mirna meminum kopi.

"Dan sekali lagi saya ingetin dia, dia bohong sama saya, saya bilang anak saya minum kopi meninggal, kamu minum apa? Minum air mineral katanya, Buktinya di bonnya ada tiga, dua koktail, satu es vietnam kopi, gimana ada mineral. Yang saat itu dia minumnya koktail ada apanya itu alkohol. ya udah itu aja bisa dibayangkan saja," ujarnya.

Mengenai sering tampilnya Jessica di televisi dan mengunjungi Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM), Dharmawan menuturkan, hal tersebut merupakan hak dirinya.

"Ya tidak apa-apa dong, kan dia punya hak, kita sebagai korban ada hak, polisi ada kewajiban sebagai abdi negara untuk mengusut ini gitu aja, dia mau kemana kek, kemana ya tidak apa-apa."

Seperti yang diketahui, Wayan Mirna Salihin minum kopi bersama dengan dua temannya yaitu Jessica dan Hani di Kafe Olivier, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu 6 Januari 2016.

Usai meminum kopi es Vietnam, diketahui Mirna langsung kejang-kejang dan mengeluarkan busa. Kedua teman Mirna sempat meminta bantuan pelayan kafe untuk membawa Mirna ke klinik terdekat yang berada di area mal tersebut.

Mirna kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat, setelah mendapat pertolongan pertama di klinik mal. Namun, tidak lama tiba di RS Abdi Waluyo, Mirna dinyatakan meninggal dunia.

Hasil laboratorium menjelaskan, kopi yang diminum Mirna dan lambungnya mengandung zat sianida. Untuk itu pihak kepolisian mencari siapa pelaku yang menaruh sianida dalam minuman Mirna.

disadur dari situs vivanews

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top