Jessica: Kalau Saya Dijadikan Tersangka Itu Tidak Adil

Liani
Sabtu, 30 Januari 2016 11:06 WIB
Oleh Liani pada Sabtu, 30 Januari 2016 11:06 WIB
Image Jessica: Kalau Saya Dijadikan Tersangka Itu Tidak Adil

WinNetNews.com - Polda Metro Jaya menangkap Jessica Kumala Wongso (27) di Hotel Neo Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Sabtu (30/1/2016).

Polisi juga sudah menetapkan Jessica sebagai tersangka pembunuh Wayan Mirna Salihin yang tewas usai menyeruput kopi di Kafe Olivier, West Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Penyidik Polda Metro Jaya memiliki empat bukti kuat untuk menjerat wanita lulusan Australia ini untuk dijadikan tersangka.

 

Sebelumnya, Jessica menyebut polisi tidak adil jika dirinya ditetapkan sebagai tersangka pembunuh Mirna. Hal tersebut diutarakannya saat wawancara dengan I-News TV, beberapa waktu lalu.

"Kalau saya dijadikan tersangka itu tidak adil, karena saya tidak berbuat, kalau tidak berbuat dijadikan tersangka, saya enggak tahu kenapa begitu," ujar Jessica.

Baca Juga: Jessica Terlihat Pucat & Lesu Saat Datangi Mapolda Metro Jaya

Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya menangkap Jessica Kumala Wongso di Hotel Neo Mangga Dua Square, sekira pukul 07.00 WIB.

Polisi menetapkan Jessica sebagai tersangka Jumat 29 Januari 2016 pada pukul 23.00 WIB, terkait dengan kasus kematian Wayan Mirna Salihin yang tewas usai meminum kopi di Kafe Olivier, West Mall, Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Dilansir dari laman okezone

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Disney Pecat Sutradara Guardians of the Galaxy James Gunn

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.