Image Jessica Makan Nasi Padang, Enggak Doyan Menu Tahanan
Hukum  

Jessica Makan Nasi Padang, Enggak Doyan Menu Tahanan

Selasa, 02 Februari 2016 16:12 WIB

WinNetNews.com - Jessica Kumala Wongso, tersangka kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin mendekam di ruang tahanan Polda Metro Jaya. Selama di tahanan Jessica mengaku tidak nafsu dengan menu yang disediakan polisi.

Pengacara Jessica, Yudi Wibowo pun membawakan makanan untuk Jessica. "Ini saya bawakan nasi padang untuk Jessica," ujarnya (02/02/2016).

Kata Yudi, nasi padang merupakan salah satu makanan favorit Jessica. Sebelumnya, orangtua Jessica juga membawakan Mie Ayam saat menjenguk anaknya kemarin.

Baca Juga: Polisi Tak Butuh Pengakuan Jessica

Kabid Dokes Polda Metro Jaya, Kombes Musyafak mengatakan, Jessica tidak nafsu makan selama di tahanan. Namun, dia mengatakan hal itu wajar, karena Jessica butuh beradaptasi.

Jessica resmi ditahan tanggal 31 Januari 2015. Jessica dijerat dengan pasal 340 tentang pembunuhan berencana.

Dilansir dari laman rimanews

Mulai Diproduksi, Sepeda Motor Tercantik di Dunia
Jokowi Tebus Vinyl Metalica Seharga Rp 11 Juta dari KPK

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun