Skip to main content

Jessica Mengaku Tidak Sakit Jiwa

Jessica Mengaku Tidak Sakit Jiwa
Jessica Mengaku Tidak Sakit Jiwa

WinNetNews.com - Jessica Kumala Wongso (27), tersangka pembunuhan Wayan Mirna Salihin, telah menyelesaikan tes kejiwaan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Kuasa hukum Jessica, Andi Joesoef, memastikan kliennya tidak mengalami gangguan jiwa. Oleh karena itu, dia menyesalkan tes kejiwaan tersebut.

"Asumsi polisi mungkin ada keanehan-keanehan, tapi kenyataannya kan enggak ada," kata Andi saat dihubungi wartawan, di Jakarta, Selasa (16/2/2016).

Selama di RSCM, Jessica diperiksa di ruang psikiater. Tak ada satu pun orang yang boleh masuk ke ruangan tersebut selain dia dan dokter.

"(Pengacara) enggak boleh. Polisi saja enggak boleh, keluarga juga enggak. Ada peraturan dari Menteri Kesehatan. Polisi juga enggak boleh ikut campur. Dua polwan hanya menjaga," tambah Andi.

Terkait hasil pemeriksaan, Andi menyatakan hasil tes kejiwaan Jessica belum keluar. Berdasarkan info yang ia dapat, hasilnya paling tidak akan keluar dalam 15 hari ke depan.

"Masih belum, itu prosesnya lama. Paling cepat lima hari, tapi paling lama 15 hari. Soalnya ada 20 dokter yang menangani, tim psikiater," jelasnya.

Kondisi Jessica sendiri saat ini sudah berlangsung normal, meski beberapa hari sebelumnya sempat terserang flu dan gangguan pegal di bagian leher.

(seperti dilansir dari Okezone)

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top