Jessica Pernah Alami Kecelakaan di Australia Akibat Pengaruh Alkohol

Jessica Pernah Alami Kecelakaan di Australia Akibat Pengaruh Alkohol

Selasa, 27 Sep 2016 | 10:03 | Gunawan Wibisono

WinNetNews.com - Salah seorang polisi di Australia yang pernah berurusan dengan Jessica selama tinggal di sana,John J. Torres,dihadirkan Jaksa Penuntut Umum (JPU). Dalam kesaksiannya ia membeberkan berbagai ulah Jessica Kumala Wongso selama berada di negeri Kangguru. Ulah tersebut didominasi ancaman bunuh diri, tabrakan hingga mengemudi dengan pengaruh alkohol. Rata-rata laporan ke polisi tentang Jessica dibuat oleh mantan pacarnya, Patrick O' Corner.

Dalam laporan tanggal 22 Agustus 2015, Jessica terlibat tabrakan serius kendaraan bermotor. Motor yang dikendarai Jessica menabrak sebuah bangunan sehingga menimbulkan kerusakan properti. Akibat kejadian ini, Jessica juga mengalami cedera retak di bagian pinggul, luka di bagian lutut hingga memar di paru-paru sebelah kanan.

“Dan juga sebagai akibat tersebut diambil sample darah wongso. Dan hasilnya ada konsentrasi alkohol yang tinggi,” kata Jhon di PN Jakpus, Jalan Bungur Besar, Senin (26/9).

Akibat kecelakaan yang menyebabkan kerusakan bangunan milik instansi, Jessica dianggap melanggar peraturan lalu lintas dan dipanggil bersidang 26 Februari 2016. “Saya percaya bahwa Wongso belum menghadiri pengadilan untuk kasus ini,” sebutnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...