Jessica: Saya Sedih Teman Saya Meninggal

Rusmanto
Kamis, 21 Januari 2016 04:51 WIB
Oleh Rusmanto pada Kamis, 21 Januari 2016 04:51 WIB
Image Jessica: Saya Sedih Teman Saya Meninggal

WinNetNews.com - Jessica Kumala Wongso (27) membantah tegas ada keterkaitannya dengan kematian Wayan Mirna Salihin (27) yang diduga diracun sianida di Kafe Olivier, Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Jessica pun mengungkap kesedihannya atas kepergian temannya itu.

"Tidak ada hubungannya (dengan kematian Mirna). Saya sedih saja temen saya meninggal," tegas Jessica kepada wartawan usai menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (20/1/2016).

Jessica mengatakan, dirinya mendukung polisi untuk mengungkap siapa di balik kematian Mirna itu. Ia juga ingin kasus tersebut segera tuntas dan polisi bisa mencari siapa pelaku yang meracuni teman semasa kuliahnya di Sydney, Australia.

Jessica menjalani pemeriksaan selama 6 jam di ruang penyidik Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Pemeriksaannya sebagai saksi, menurutnya, masih seputar kronologi pada pertemuannya dengan Mirna di Kafe Olivier, Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Tidak tampak beban di raut wajah Jessica usai menjalani pemeriksaan tersebut. Jessica justru banyak menebar senyuman kepada wartawan yang menjejalinya dengan sejumlah pertanyaan.

disadur dari situs detik news

Waspadai Bumbu Masakan Ini
BPBD Gunungkidul: Jangan Melaut, Ombak Tinggi

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.