Jessica: Saya Tidak Terlalu Dekat dengan Mirna

Rusmanto
Jumat, 29 Januari 2016 20:51 WIB
Oleh Rusmanto pada Jumat, 29 Januari 2016 20:51 WIB
Image Jessica: Saya Tidak Terlalu Dekat dengan Mirna

WinNetNews.com - Nama Jessica Kumala Wongso mendadak tenar setelah kematian Wayan Mirna Salihin. Dia salah satu teman Mirna yang menyaksikan kematian perempuan 27 tahun itu usai minum es kopi Vietnam. Lalu, sedekat apa hubungan Jessica dengan Mirna?

"Tidak terlalu deket. Memang kami sering jalan. Tapi curhat detail, dalam sekali, tidak," ujar Jessica dalam wawancara dengan Liputan6.com, Liputan6 SCTV dan Fokus Indosiar di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (28/1/2016).

Menurut dia, 8 tahun lalu di Australia, keduanya sering pergi bersama awal tinggal karena merasa senasib. Keduanya merantau ke luar negeri dan masih minim teman.

Jessica dan Mirna pun sering mengerjakan tugas bersama. Mereka juga 'hunting' kopi di sejumlah kafe.

 

"Tapi setelah lulus, tidak lagi, karena mereka pada pulang ke Indonesia dan saya menetap di sana," jelas Jessica.

Namun, bagi Jessica, Mirna adalah teman yang sangat berharga. Terlebih, dia mengenal Mirna sebagai sosok baik.

"Saya tidak tahu kalau ada orang di luar sana yang tega melakukan itu. Karena Mirna orangnya itu baik sekali," ujar Jessica.

Oleh karena itu, dia selalu menjaga hubungan baik dengan Mirna. Setiap kali pulang ke Indonesia, Jessica selalu menyempatkan bertemu dengannya dan teman lainnya yang dulu bersama-sama di Australia. Walaupun Jessica tidak memiliki waktu terlalu banyak.

disadur dari situs liputan6

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Baru Pindah ke Juventus, Ronaldo Kembali Bikin Rekor Baru

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.