Jessica Shock Ketika Dengar Ucapan Ini

Jessica Shock Ketika Dengar Ucapan Ini

Rabu, 10 Agt 2016 | 11:35 | Fellyanda Suci Agiesta
WinNetNews.com - Saat sidang ke sebelah dimulai, tiba – tiba Jessica Kumala Wongso terlihat shock . Hal tersebut dikarenakan salah satu pernyataan dari seorang hakim yang memimpin persidangan.

Pengacara terdakwa Jessica Kumala Wongso, Otto Hasibuan mengatakan kondisi kesehatan kliennya semakin menurun. Menurut Otto, hal itu lantaran ucapan salah satu hakim yang menangani persidangan, Binsar Gultom yang dianggap terlalu mengintervensi.

"Hakim tidak fair dengan mengatakan 'Bisa mengadili kasus dengan tidak ada saksi pun bisa dihukum'," ujar Otto di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (10/8/2016).

Dalam persidangan, Binsar mengatakan bahwa bisa saja terdakwa di hukum walaupun tidak ada saksi yang melihat. Seperti salah satu kasus pemerkosaan dan pembunuhan siswi di Jasinga, Bogor, Jawa Barat.

"‎Dia kan enggak bisa samakan dengan perkara lain. Perkara lain ada kriteria sendiri. Jadi sangat tragis memang," tutur dia.

Sebelum sidang ke sebelas dimulai, kondisi Jessica masih terbilang stabil dan tenang. Namun setelah hakim Binsar mengatakan hal tersebut, kondisi Jessica menjadi drop dan shock .

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...