Jessica Tampil di Televisi, Ramai di Sosmed

Arienta
Rabu, 27 Januari 2016 11:09 WIB
Oleh Arienta pada Rabu, 27 Januari 2016 11:09 WIB
Image Jessica Tampil di Televisi, Ramai di Sosmed

WinNetNews.com - Jessica Kumala Wongso yang merupakan kerabat dari Wayan Mirna Salihin belakangan ini muncul dalam acara bincang-bincang di salah satu televisi swasta nasional. Dalam siaran televisi yang disiarkan secara langsung dengan tenang Jessica membantah kalau dirinya sudah membunuh sahabatnya.

Sementara itu, saat berlangsungnya wawancara Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti mengunggah status Facebook yang seolah menyindir Jessica. Dalam status Facebooknya Krishna menulis, "Ih ada yang bohong. Gue musti komen apa nih?"

Komentar status Facebook Krishna Murti ini pun langsung dihujani dengan komentar nitizen dan jempol dari pengikutnya. Meski begitu dia buru-buru menuliskan komentar bernada meluruskan.

"Ih, kok komennya pada kesana," papar dia.

Krishna pun tidak ingin berkomentar mengenai Jessica yang tampil di televisi, Krishna mengatakan dia tak ingin membantah apa yang diungkapkan Jessica di televisi karna itu sah-sah saja.

"Apapun bantahan yang diucapkan oleh yang live di studio (jessica) silahkan saja. Apapun keterangannya silahkan, Kami tidak ingin mengiyakan atau meniadakan. Saat ini penyidikan masih berlangsung dan tak ada soal bantah bantahan," kata Krishna tegas rabu (27/1).

Laporan: Areinta

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Sesi I: IHSG Ditutup Naik 19 Poin ke 5.881

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.