Skip to main content

Jessica Tampil di Televisi, Ramai di Sosmed

Jessica Tampil di Televisi, Ramai di Sosmed
Jessica Tampil di Televisi, Ramai di Sosmed

WinNetNews.com - Jessica Kumala Wongso yang merupakan kerabat dari Wayan Mirna Salihin belakangan ini muncul dalam acara bincang-bincang di salah satu televisi swasta nasional. Dalam siaran televisi yang disiarkan secara langsung dengan tenang Jessica membantah kalau dirinya sudah membunuh sahabatnya.

Sementara itu, saat berlangsungnya wawancara Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti mengunggah status Facebook yang seolah menyindir Jessica. Dalam status Facebooknya Krishna menulis, "Ih ada yang bohong. Gue musti komen apa nih?"

Komentar status Facebook Krishna Murti ini pun langsung dihujani dengan komentar nitizen dan jempol dari pengikutnya. Meski begitu dia buru-buru menuliskan komentar bernada meluruskan.

"Ih, kok komennya pada kesana," papar dia.

Krishna pun tidak ingin berkomentar mengenai Jessica yang tampil di televisi, Krishna mengatakan dia tak ingin membantah apa yang diungkapkan Jessica di televisi karna itu sah-sah saja.

"Apapun bantahan yang diucapkan oleh yang live di studio (jessica) silahkan saja. Apapun keterangannya silahkan, Kami tidak ingin mengiyakan atau meniadakan. Saat ini penyidikan masih berlangsung dan tak ada soal bantah bantahan," kata Krishna tegas rabu (27/1).

Laporan: Areinta

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top