Skip to main content

Jesus Navas Kembali ke Sevilla

foto: Istimewa
foto: Istimewa

WinNetNews.com - Dalam karir sepakbolanya, klub La Liga Sevilla pernah jadi bagian penting dalam karier Jesus Navas. Dan mulai musim depan, Navas akan mengulang cerita indah lagi bersama Los Rojiblancos.

Navas merupakan produk akademi asli Sevilla dan naik ke tim utama pada 2003. Selama sedekade, Navas mengabdikan diri untuk tim Andalusia itu dengan torehan 34 gol dari 394 penampilan.

Tak cuma lewat kontribusi gol-gol serta assist, aksinya di sisi sayap kanan membuahkan dua trofi Copa del Rey, dua trofi Piala UEFA, dan satu Piala Super Eropa untuk Sevilla. Sampai akhirnya Navas memutuskan pergi pada musim panas 2013 ke Manchester City.

Cerita sukses Navas di klub itu berlanjut ketika meraih satu gelar Premier League dan dua Piala Liga Inggris selama empat musim di sana. Setelah mengoleksi 183 penampilan dan delapan gol, Navas akhirnya pergi musim panas ini.

Setelah kontraknya tak diperpanjang, Navas memutuskan untuk pulang kampung ke Sevilla dan kembali memperkuat klub masa kecilnya itu. Seperti dikutip dari situs resmi Sevilla, Navas dikontrak empat tahun.

Navas jadi pembelian keenam Sevilla musim panas ini setelah Nolito, Ever Banega, Guido Pizarro, Sebastien Corchia, dan Luis Muriel.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top