Jet Li Bintangi Film Mulan Versi Live Action
Foto:Gettyimages

Jet Li Bintangi Film Mulan Versi Live Action

Jumat, 13 Apr 2018 | 14:41 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com- Aktor asal China, Jet Li dikabarkan akan bermain di film animasi Mulan versi live action. Dikutip dari Movie Web, Liu Yi Fei sudah terpilih untuk memerankan karakter utama wanita Hua Mulan yang menyamar menjadi seorang laki-laki untuk bertarung dalam perang, menggantikan sang ayah.

Aktor Donnie Yen juga sudah dikonfirmasi akan bergabung dalam film Disney tersebut. Kini, aktor laga legendaris China, Jet Li dikabarkan akan segera bergabung sebagai salah satu pemeran dalam film tersebut.

Jet Li dikabarkan sedang dalam pembicaraan final untuk memerankan Kaisar China yang memberi perintah wajib militer bagi setiap keluarga untuk mengirimkan satu anggota laki-laki.

Jet Li adalah salah satu aktor terbesar China yang juga sangat populer di dunia internasional. Sang aktor legendaris juga sudah menjadi superstar Asia setelah berperan dalam film-film seperti 'Shaolin Temple' dan 'Once Upon a Time in China'.

Sementara itu, Gong Li sudah dikonfirmasi untuk berperan sebagai pemeran antagonis dalam live-action Mulan tersebut.

Hal ini sedikit menyimpang dari versi asli Mulan, karena dalam versi animasi pemeran antagonisnya adalah seorang lelaki bernama Shan Yu yang merupakan pemimpin dari pasukan lawan.

Penayangan live action Mulan akan ditunda menjadi tanggal 27 Maret 2020 dan akan memulai syuting pada bulan Agustus 2018 di China dan New Zealand.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...