Pergi ke Meksiko, Jet Pribadi Jennifer Aniston Mendarat Darurat

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Pergi ke Meksiko, Jet Pribadi Jennifer Aniston Mendarat Darurat Foto:Gettyimages

Winnetnews.com- Kabar mengejutkan datang dari mantan istri Brad Pitt. Dikutip dari berbagai sumber yang ada,rencana ulang tahun yang ke 51 Jennifer Aniston tidak berjalan mulus.

Jennifer Aniston dan para temannya dikabarkan harus mengalami kejadian yang tidak menyenangkan terkait penerbangan yang mereka tumpangi.

Alumni Friends ini terbang dari Los Angeles menuju Cabo San Lucas, Meksiko, pada Jumat, 15 Februari 2019 kemarin.

Jennifer berangkat bersama sejumlah teman-temannya, seperti Courtney Cox, istri Jimmy Kimmel, Molly McNearney, dan istri Jason Bateman, Amanda Anka.

Pesawat mereka harus mendarat darurat karena masalah teknis.

Berdasarkan keterangan pihak berwenang, pesawat yang ditumpangi Jennifer Aniston dan teman-temannya itu kehilangan roda ketika tinggal landas dari Los Angeles International Airport pada Jumat pagi kemarin.

Pesawat berhasil mendarat sempurna di Ontario International Airport, tanpa terjadi apa-apa, pada pukul 14.00 waktu setempat.

"Pesawat tersebut mendarat di Ontario International Airport tanpa insiden, dengan alat-alat yang diturunkan, sekitar pukul 2 siang," kata seorang sumber.

Jennifer Aniston berulang tahun pada 11 Februari 2019 kemarin. Sejumlah artis Hollywood hadir ke pesta ulang tahunnya, termasuk mantan suami, Brad Pitt.

Apa Reaksi Kamu?