Jiho eks Oh My Girl dan Komedian Kim Shin Young Dirumorkan Pacaran, Netizen Korea Syok

Nisa Diniah

Dipublikasikan sebulan yang lalu • Bacaan 2 Menit

Jiho eks Oh My Girl dan Komedian Kim Shin Young Dirumorkan Pacaran, Netizen Korea Syok
Foto: Netizenbuzz

Winnetnews.com -  Channel YouTube kontroversial Sojang kembali mengunggah video dengan tuduhan mengejutkan. Pada 17 Mei, 2022 Sojang memposting video dengan dugaan bukti bahwa komedian Kim Shin Young dan mantan member Oh My Girl, Jiho memiliki hubungan lebih dari sekadar teman.

Channel YouTube Sojang mengklaim bahwa beberapa fans Oh My Girl sudah mengetahui hubungan antara Kim Shin Young dan Jiho karena berbagai petunjuk yang muncul selama beberapa tahun. Sojang mengklaim bahwa fans telah mengekspos keduanya baru-baru ini setelah Jiho memutuskan untuk keluar dari grup.

Banyak fans di berbagai komunitas online mulai memposting banyak bukti dari Kim Shin Young dan Jiho berpacaran. Sojang menjelaskan bahwa Kim Shin Young dan Jiho menjadi dekat setelah Kim Shin Young menjadi MC untuk Coloring Book Showcase 2017.

Setelah itu, Jiho menyebut "Shin Ba" di bagian "terima kasih untuk'' di setiap album, dan banyak fans mengetahui bahwa "Shin Ba" mengacu pada Kim Shin Young. Selain itu, fans memposting foto item yang sama yang dimiliki Kim Shin Young dan Jiho seperti pakaian dan aksesoris.

Item pasangan termasuk 10 pakaian pasangan, 10 sepatu pasangan, masker/tali masker pasangan, cincin pasangan, gelang pasangan, dan kotak telepon pasangan. Juga, fans menjelaskan jika Jiho telah pindah dari salon sebelumnya ke salon yang biasa dikunjungi Kim Shin Young. Sementara semua member Oh My Girl pergi ke salon yang berbeda.

image0
Foto: Allkpop

Kim Shin Young dan Jiho juga menghabiskan Natal bersama hanya berdua. Sojang menjelaskan bahwa fans mengetahui bahwa Jiho telah menghabiskan waktu bersama Kim Shin Young selama Natal ketika mereka melihat latar belakang ponsel Jiho, yang mirip dengan apa yang diposting Kim Shin Young di media sosial.

Selain itu, menurut Sojang, fans kesal pada Jiho karena ia terus-menerus berbicara tentang Kim Shin Young di aplikasi messenger berbayar di mana fans bisa berkomunikasi dengan idol. Sojang menjelaskan ada begitu banyak bukti yang menunjukkan bahwa Kim Shin Young dan Jiho sedang berpacaran, sehingga hubungan mereka tidak dapat disangkal.

Menanggapi rumor kencan ini, banyak netizen Korea yang memberikan beragam komentar di kolom komentar YouTube Sojang. Tak sedikit netizen yang terkejut dengan rumor Kim Shin Young dan Jiho dan melihat semua item pasangan yang dimiliki keduanya.

"Aku belum pernah merasakan emosi kaget dan konyol sekaligus seperti ini sebelumnya," kata netizen Korea dikutip dari Netizenbuzz.

"Aku pusing baca judul videonya... lalu pingsan saat menyalakan video dan terbangun saat video berakhir. Ada apa ini...," tutur netter lain.

"Ini sangat mengejutkan itu pasti nyata karena mereka memiliki begitu banyak item pasangan bersama-sama," ujar netter lain.

"Rumor kencan idol paling konyol yang pernah saya dengar," sahut netter lain.

"Aku sangat terkejut sekarang, aku tidak percaya komentar yang aku baca bahwa fans sudah mengetahui semua ini sebagai fakta, apa yang sedang terjadi," komentar netter lain.

"Wow.. ini benar-benar kejutan terbesar dalam beberapa tahun terakhir," pungkas yang lainnya.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...