Jika hijrah ke Jerman Ibra tertarik dengan Bayern Munchen

Yudha Raditya
Jumat, 10 Juli 2015 10:34 WIB
Oleh Yudha Raditya pada Jumat, 10 Juli 2015 10:34 WIB
Image Jika hijrah ke Jerman Ibra tertarik dengan Bayern Munchen

image0

PARIS - Striker Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, mengaku tertarik bermain bersama Bayern Muenchen jika melanjutkan karier di Jerman. Bayern, kata dia, adalah salah satu tim terbaik di dunia.

Ibrahimovic bergabung dengan PSG dari AC Milan pada 2012. Tiga musim berada di Parc des Princes, penyerang asal Swedia itu mencetak 106 gol dan 43 assist dari total 129 pertandingan di semua ajang.

"Itu (Bundesliga) adalah salah satu liga yang aku kagumi. Mungkin suatu hari nanti aku bisa bermain di sana. Aku masih mempunyai waktu untuk melakukan hal tersebut," ungkap Ibrahimovic.

"Jika ke Jerman, aku akan bermain untuk Bayern. Mereka adalah satu dari lima tim terbaik di dunia," tambah pemain berusia 33 tahun itu.

Nama Ibrahimovic beberapa waktu lalu masuk ke dalam bursa transfer musim panas 2015. Namun, bukan Bayern yang dikabarkan tertarik merekrut Ibrahimovic, melainkan mantan klubnya, AC Milan.

(yd)

7 Cara Usir Migrain Saat Bekerja
Orang Ini Sebut Kritik Prabowo Soal Anggaran LRT Miskin Data

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.