Jika Jadi Pelatih Chelsea, Lampard Ingin Beli Gelandang Madrid Ini
Frank Lampard

Jika Jadi Pelatih Chelsea, Lampard Ingin Beli Gelandang Madrid Ini

Kamis, 27 Jun 2019 | 14:40 | Daniel

Winnetnews.com - Frank Lampard boleh saja belum secara resmi direkrut oleh Chelsea untuk menjadi pelatih musim ini. Namun, eks pemain The Blues tersebut sudah memiliki pemain yang bakal diboyong ke Chelsea pada bursa transfer musim panas ini.

Menurut kabar yang dikutip dari Metro, Lampard bakal memprioritaskan untuk merekrut Mateo Kovacic. Pemain asal Kroasia tersebut musim lalu menjalani masa pinjaman bersama Chelsea dari Real Madrid.

Pada klausul peminjaman Kovacic, terdapat poin di mana Chelsea bisa mempermanenkan sang pemain sebelum masa peminjamannya habis pada 30 Juni 2019. Jika benar jadi, maka Chelsea harus membayar 45 juta poundsterling.

Musim lalu Kovacic bergabung dengan Chelsea dan langsung menjadi bagian utama tim yang pada saat itu masih dilatih oleh allenatore asal Italia, Maurizio Sarri. Eks pemain Inter Milan mencatatkan 32 penampilan di Liga Inggris.

Selain itu, Kovacic juga tampil di 12 laga Liga Europa, di mana Chelsea sukses menggondol gelar juara. Pihak Madrid sendiri diyakini tidak akan menghalangi keinginan Chelsea untuk mempermanenkan Kovacic.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...