Jika Kamu Menderita Alergi, Lakukan Hal Ini Pada Rumahmu!
Foto: Boldsky

Jika Kamu Menderita Alergi, Lakukan Hal Ini Pada Rumahmu!

Senin, 16 Jan 2017 | 08:48 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Alergi dapat disebabkan karena sejumlah alasan. Banyak orang yang sensitif terhadap jenis tertentu dari makanan, sementara beberapa merespon debu, bulu kucing dan alergi udara lainnya. Individu terserang alergi saat sistem kekebalan tubuh mereka bereaksi berlebihan terhadap bahan-bahan seperti serbuk atau debu yang biasanya dianggap cukup berbahaya. Alergi dapat menyebabkan bersin, mata gatal dan batuk.

Strategi standar untuk mengambil semacam obat untuk mengendalikan alergi. penderita alergi juga beralih ke pengobatan alternatif baik sebagai pelengkap atau jenis utama dari pengobatan. Makanan yang penuh asam lemak omega-3 juga dapat dianggap perawatan alergi alami. Vitamin D juga dapat menawarkan perlindungan dari alergi dan asma.

Strategi pertama jika sudah terserang oleh alergi tidak lain adalah mengambil semacam obat untuk mengendalikan alergi. Penderita alergi juga beralih ke pengobatan alternatif baik sebagai pelengkap atau jenis utama dari pengobatan. Makanan yang penuh asam lemak omega-3 juga dapat dianggap perawatan alergi alami. Vitamin D juga dapat menawarkan perlindungan dari alergi dan asma.

Ada hal-hal tertentu yang perlu kamu lakukan di rumah kamu agar tidak terserang alergi. Ini akan membantu kamu untuk berhenti menderita alergi. Letakkan sepatu kamu di luar rumah. Karena sepatu kamu cenderung untuk mengambil banyak serbuk ketika kamu berjalan di luar rumah. Jika kamu membawa sepatu ke dalam rumah, ada kemungkinan bahwa kamu akan terpengaruh oleh debu dalam sepatu dan mulai menderita alergi. Kamu bisa meletakkan sepatu di luar rumah di balkon atau rak sepatu di luar pintu.

Hal berikutnya yang harus dilakukan adalah mengubah semua filter udara di rumah. Ini harus diganti setiap dua sampai tiga bulan sekali. Ada juga filter udara yang tersedia di pasar saat ini khusus untuk penderita alergi. Kamu dapat menggunakan ini untuk perlindungan yang lebih baik.

Bersihkan jendela rumahmu agar tetap bersih dan mencuci tirai. Gunakan pelembab ruangan untuk membersihkan rumah dan menjauhkan diri dari alergi debu.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...