Jika Sarri Jadi Pelatih Juventus, Ini Pemain Pertama yang Akan Ia Beli
Maurizio Sarri

Jika Sarri Jadi Pelatih Juventus, Ini Pemain Pertama yang Akan Ia Beli

Rabu, 29 Mei 2019 | 17:31 | Daniel

Winnetnews.com - Spekulasi mengenai bakal bergabungnya Maurizio Sarri ke Juventus terus bergaung. Kabarnya Sarri sudah mencapai kesepakatan dengan Juve secara verbal. Bahkan Sarri sudah menentukan siapa pemain pertama yang bakal dibeli.

Seperti dikutip dari Tuttosports, Sarri berada di posisi terdepan untuk menggantikan Massimilano Allegri. Kebersamaannya dengan Chelsea memang belum mendapatkan kejelasan setelah manajemen menilai performa Chelsea di bawah Sarri kurang mengesankan.

Kabarnya, ketika Sarri tiba di Juve nanti ia akan menjadikan gelandang Real Madrid, Isco Alarcon, sebagai pemain pertama yang diboyong. Kondisi mendukung Juve sebab masa depan Isco di Madrid memang belum menemui kepastian.

image0

Untuk mendapatkan pemain berusia 27 tahun tersebut, Si Nyonya Tua harus merogoh kocek hingga mencapai 60 juta poundsterling. Namun, ada kemungkinan Juve hanya mau mendatangkan Isco dengan status sebagai pemain pinjaman.

Namun langkah Juve untuk mendapatkan Isco tidak akan mudah, sebab dua klub besar Liga Inggris Manchester United dan Manchester City juga menginginkan jasa sang pemain. Menarik untuk ditunggu apakah Sarri dan Isco akan merapat ke Turin.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...