Jill, Si Tupai Imut yang Selamat dari Badai dan Jadi Selebgram
Sumber: Instagram

Jill, Si Tupai Imut yang Selamat dari Badai dan Jadi Selebgram

Kamis, 21 Nov 2019 | 16:00 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Seekor tupai bernama Jill selamat dari badai Isaac yang terjadi pada 2012 silam. Saat itu, seseorang menemukannya dan memilih untuk mengadopsi Jill setelah ia nampak tidak berdaya setelah badai tersebut menerjang Louisiana, Amerika Serikat.

Setelah 7 tahun berlalu, hewan imut ini menjadi seorang selebgram dengan jumlah pengikut yang mencapai 670 ribu di Instagram.

Badai Isaac merupakan sebuah topan tropis yang mematikan dan dapat merusak bangunan yang berada di depannya. Badai ini berasal dari gelombang tropis yang bergerak dari pantai barat Afrika pada Agustu 2012.

Saat memasuki Teluk Meksiko dan mendekati Amerika Serikat, badai ini pun tekanannya menjadi semakin tinggi.

Jill yang saat itu terlihat lemah dan tidak berdaya, kini tampak lucu dan menggemaskan. Tupai ini memiliki keunikan sendiri karena memiliki hobi tidur dan tidak mau melepaskan boneka beruang kesayangannya.

Pemilik Jill mengaku kalau tupainya itu memang suka sekali tidur siang dan menggunakan serbet Starbucks sebagai selimutnya.

Momen-momen Jill dengan boneka beruangnya berhasil menarik perhatian para pengguna Instagram dan membuatnya menjadi populer. Jill yang imut ini mengklaim bahwa dirinya adalah seekor tupai vegetarian dan ahli dalam bidang olahraga parkour.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...