Jimmy Kimmel Terpilih Lagi Menjadi Presenter Oscar 2018
Foto:Instagram.com/theacademy

Jimmy Kimmel Terpilih Lagi Menjadi Presenter Oscar 2018

Rabu, 17 Mei 2017 | 14:42 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Penghargaan Oscar adalah ajang penghargaan yang berkelas tinggi, banyak nominasi film, artis dan aktor yang berjuang untuk mendapatkan piala oscar. Awal tahun 2017 Academy Awards 2017 yang dibawakan Jimmy Kimmel lalu benar-benar kacau, pasalnya terjadi kesalahan pembacaan nama pemenang film terbaik. Jimmy menyebutkan film La La Land sedangkan yang seharusnya menerima piala tersebut Moonlight.

Seperti yang dilansir dari CNN, Jimmy Kimmel akan kembali menjadi pembawa acara Oscar 2018 mendatang. Karena kelihaian dan keluwesan Kimmel menangani kekacauan terbesar dalam sejarah Oscar itu, membuat Kimmel didapuk kembali menjadi pembawa acara ajang penghargaan tertinggi di perfilman Hollywood.

Hal ini disampaikan langsung pihak Academy of Motion Pictures Arts and Sciences penyelenggara Oscar. Pihak Oscar juga memilih Michael De Luca dan Jennifer Todd tetap sebagai produser. Oscar sendiri akan diselenggarakan 4 Maret tahun depan.

Kekacuan Oscar 2017 membuat para penonton berkurang. “Jika Anda pikir kami mengacaukan akhir tahun ini, tunggu sampai Anda lihat apa yang kami rencanakan untuk pertunjukan yang ke-90!” kata Jimmy Kimmel.

Foto:Instagram.com/theacademy

Foto:Instagram.com/theacademy

Foto:Instagram.com/jimmykimmel

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...