Jin Goo Batal Main di Drama Seri Wanted

Jin Goo Batal Main di Drama Seri Wanted

Minggu, 15 Mei 2016 | 20:00 | Kontributor
WinNetNews.com - Ada kabar yang cukup mengecewakan dari dunia drama Korea. Pasalnya aktor Descendants of the Sun, Jin Goo, mengundurkan diri dari serial drama SBS baru bertajuk Wanted. Padahal SBS sudah menjadwalkan serial drama ini tayang pada 15 Juni mendatang, tepatnya setelah serial drama Entertainer.

BH Entertainment selaku Perwakilan agensinya mengungkapkan aktornya itu merasa keberatan dengan jadwal syutingnya yang begitu padat. "Jin telah memutuskan untuk tidak membintangi serial drama itu karena jadwal syutingnya yang padat," ujar BH Entertainment, Sabtu (14/5) seperti yang dilansir oleh Soompi.

Jauh sebelum pengunduran diri Jin Goo, aktris Kim Hyun-joo juga hengkang dari proyek ini. Tapi Hyun-joo lebih dulu hengkang dari proyek serial drama ini. Sebelumnya dia direncanakan menjadi lawan mainnya Jin Goo. Padahal awalnya, Jin Goo sudah setuju untuk melakoni peran utama sebagai seorang polisi dalam serial drama tersebut.

Pembatalan kerja sama ini terlihat sangat mendadak, sehingga membuat tim produksi harus bergegas menemukan pengganti Jon Goo. Apalagi, jadwal tayang serial drama tentang kejahatan ini tinggal satu bulan lagi. Karena itu, tinggal aktor Uhm Tae-woong yang masih setia dengan perannya dalam Wanted ini.

Serial drama Wanted akan mengisahkan tentang seorang polisi yang mencoba untuk menangkap geng penjahat. Namun, karena ambisinya, ia malah hampir menjadi salah anggota geng itu.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...