JK: Agung Laksono Setuju Munaslub

JK: Agung Laksono Setuju Munaslub

Rabu, 27 Jan 2016 | 06:23 | Rusmanto
WinNetNews.com - Ketua Tim Transisi Partai Golkar Jusuf Kalla (JK) setuju dengan Munaslub yang diusulkan kubu Aburizal Bakrie (Ical). Ia menjamin Munaslub ini akan dilaksanakan kubu Ical dan kubu Agung karena Agung Laksono pun sudah setuju dengan konsep Munaslub ini.

"Agung Laksono juga setuju (Munaslub), sebelumnya juga sudah ketemu bicara dan Agung setuju, sangat setuju. Jadi sudah bicara dengan saya setuju dengan proses ini," kata JK di kantor Wakil Presiden, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Selasa (26/1/2016).

Ia mengatakan dengan setujunya kubu Agung dengan Munaslub ini, maka nantinya penyelenggara acara akan dari kedua kubu. Ia menegaskan Tim Transisi berfokus pada upaya penyelesaian konflik internal dan bukan soal teknis pelaksanaan Munaslub.

"Tim transisi yang penting itu persatuannya bukan teknisnya," tegasnya.

Persetujuan JK soal Munaslub ini disampaikannya saat menghadiri penutupan Rapimnas Golkar kubu Ical di JCC, Senin (25/1) kemarin. JK dalam pidatonya juga menjawab keraguan soal legal standing atau keabsahan Munaslub hasil Rapimnas. Menurutnya hal itu bukan persoalan besar. Dalam bahasa JK, peraturan bisa dibuat asalkan Munaslub sah.

disadur dari situs detik news

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...