JK Mengaku Tidak Mengetahui Daftar Cawapres Jokowi
istimewa

JK Mengaku Tidak Mengetahui Daftar Cawapres Jokowi

Selasa, 10 Jul 2018 | 13:20 | Rusmanto

WinNetNews.com - Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) mengaku belum mengetahui 10 nama cawapres Joko Widodo (Jokowi). JK mengaku mendukung Jokowi untuk melanjutkan program pemerintahan.

"Nah belum, belum (tahu)," kata JK kepada wartawan di Hotel JS Luwansa, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (10/7/2018). JK ditanya soal 10 daftar cawapres Jokowi.

Soal persiapan Jokowi menghadapi Pilpres 2019, JK mengaku belum banyak tahu informasi. Dia mengaku tidak mengetahui isi pembicaraan antara Jokowi dengan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri di Istana Batu Tulis, Bogor.

"Saya kira yang tahu hasil pembicaraan itu tentu berdua saja," ujarnya.

Sebagai wapres, JK menegaskan dukungannya kepada Jokowi untuk mencari cawapres yang bisa membantu menjalankan kepemimpinan pada periode kedua bila kembali terpilih di Pilpres.

"Ya tentu sebagai wapres mendukung dong Pak Jokowi supaya dapat melanjutkan program yang kita jalankan bersama," tuturnya.

Terkait dukungan Partai Golkar ke Jokowi, JK mengatakan Ketum Airlangga Hartarto yang lebih mengetahui. "Ya seperti itu, karena apa yang dibutuhkan oleh Golkar, saya sendiri bukan pengurus Golkar, tapi Pak Airlangga sudah mengumumkan seperti begitu (dukungan ke Jokowi)," katanya. (detikcom)

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...