Jo Byung Gyu Banjir Kritik Usai Rilis 'Teaser' Klarifikasi Terkait Rumor Bullying Tapi Langsung Dihapus
Foto: Kstarlive.com

Jo Byung Gyu Banjir Kritik Usai Rilis 'Teaser' Klarifikasi Terkait Rumor Bullying Tapi Langsung Dihapus

Senin, 22 Feb 2021 | 11:57 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Aktor Jo Byung Gyu kembali diterpa rumor bullying. Hal itu berawal ketika ia dituduh sebagai pelaku bullying di sekolah, termasuk ketika ia sekolah di Westlake Boys High School, Selandia Baru. Bintang "SKY Castle" itu disebut memiliki sikap yang buruk dan melakukan pelecehan secara verbal.

Pihak agensi Jo Byung Gyu telah membantah rumor bullying tersebut dan menjanjikan tindakan hukum terhadap orang yang memulai rumor. Namun, rumor semakin memanas karena korban lainnya muncul mengungkap tindakan bullying Jo Byung Gyu padanya.

Menanggapi tuduhan bullying, Jo Byung Gyu akhirnya buka suara. Ia berjanji akan mengungkapkan versi cerita dari sisinya melalui sebuah "teaser", yang ia unggah melalui postingan Instagram Story miliknya.

Jo Byung Gyu menulis, "Aku akan menceritakan kisah dari sisiku apa pun yang terjadi. Harap tunggu."

image0

Jo Byung Gyu berjanji akan terbuka terkait rumor bullying di sekolahnya yang sedang berlangsung. Tetapi ia menghapus postingan tersebut dua jam kemudian.

Saat ini, fans menunggu klarifikasi dari agensi Jo Byung Gyu mengenai masalah tersebut. Namun, netizen kini memberikan kritik tajam karena caranya menanggapi masalah secara pribadi. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...