Joaquin Phoenix Didapuk Menjadi Napoleon Bonaparte dalam 'Kitbag'
Foto: Pinterest

Joaquin Phoenix Didapuk Menjadi Napoleon Bonaparte dalam 'Kitbag'

Kamis, 15 Okt 2020 | 06:00 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Joaquin Phoenix dikabarkan akan memerankan Napoleon Bonaparte dalam film bertajuk ‘Kitbag’. Film biopik Pemimpin militer asal Prancis abad ke-19 ini, akan digarap oleh Ridley Scott.

Dilansir dari Variety, film ini akan mengisahkan tentang asal usul Napoleon dan hubungannya dengan sang istri, Josephine. Dia memimpin kampanye militer selama Perang Revolusi Prancis dan menjadi kaisar Prancis dari tahun 1804 hingga 1814, memimpin negara dalam serangkaian pertempuran sebelum dikalahkan di Waterloo.

Napoleon Bonaparte pertama kali diasingkan ke pulau Elba dan kemudian ke Saint Helena, di mana ia meninggal pada tahun 1821 saat berusia 51 tahun. Dilaporkan dari Deadline, judul film tersebut merujuk ke ungkapan “Ada staf jenderal yang tersembunyi di setiap tas peralatan tantara (There is a general’s staff hidden in every soldier’s kitbag)”.

film biopik Napoleon
Foto: Reddit

‘Kitbag’ saat ini sedang dalam tahap awal perencanaan dan diatur di Disney 20th Century Studio. Proyek ini akan diarahkan dan diproduksi oleh Scott dengan Kevin Walsh melalui perusahaan produksi miliknya, Scott Free.

Ridley Scott diketahui telah menunjuk penulis scenario David Scarpa untuk menulis naskah ‘Kitbag’. Scrapa dan Scott sebelumnya sempat bekerja sama dalam film thriller kriminal tahun 2017, ‘All the Money in the World’.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...