(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Joe, Ayah Michael Jackson Meninggal Dunia

Cindy
Cindy

Joe, Ayah Michael Jackson Meninggal Dunia Foto:Gettyimages

WinNetNews.com- Kabar duka datang dari dunia hiburan Hollywood. Ayah dari Michael Jackson, Joe  dilaporkan meninggal dunia pada usia 89 tahun. Ia disebut dilarikan ke rumah sakit pada minggu lalu dalam perjuangannya melawan kanker.

Dikutip dari TMZ, ayah sekaligus manajer di masa awal Michael dan Janet itu meninggal dunia pada Rabu 27/6/2018 pada pukul 15.30 waktu Los Angeles.

Jermaine Jackson, anak keempat Joe, sempat mengungkapkan kondisi ayahnya sebelum dilarikan ke rumah sakit setelah memasuki stadium akhir dari kanker yang dideritanya.

"Dia amat amat rapuh, dia tidak punya waktu lama. Keluarga harus berada di sampingnya, itu adalah satu-satunya tujuan kami di penghujung usianya," kata Jermaine Jackson.

Tidak hanya kanker, Joe Jackson juga disebut menderita demensia dan kesulitan penglihatan akibat strok yang sempat ia alami pada 2015.

Peran Joe dalam keluarganya selain sebagai ayah adalah sebagai manajer bagi putranya, Jackie, Tito, dan Jermaine yang ia bentuk sebagai sebuah trio pada awal 1960-an.

Trio tersebut kemudian berkembang menjadi The Jackson 5 dengan tambahan personel dari Marlon dan Michael. Mereka pun menandatangani kontrak dengan Motown Records pada 1969 dan mulai menjadi bintang dunia.
 

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});