Joe Gomez dikeluarkan dari skuad inggris karena cedera

Angga Saputra

Dipublikasikan 2 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Joe Gomez dikeluarkan dari skuad inggris karena cedera

Winnetnews.com -  Joe Gomez dikonfirmasi telah dikeluarkan dari skuad untuk pertandingan internasional mereka yang akan datang setelah mengalami cedera lutut dalam latihan.

Bek tersebut akan menjalani diagnosis lebih lanjut terkait masalah tersebut dengan tim medis Liverpool.

Oleh karena itu, Gomez akan melewatkan pertandingan Three Lions dengan Republik Irlandia, Belgia dan Islandia selama jeda internasional saat ini.

Manajer Inggris, Gareth Southgate, mengatakan pada konferensi pers pada Rabu malam: "Saya tidak dapat memberi tahu Anda seberapa serius ini karena dia belum melakukan pengecekan. Yang mengecewakan adalah melihat dia sedikit kesakitan dan tidak ada orang di sekitarnya saat cedera itu terjadi, jadi saya tidak suka elemen itu.

"Kami hanya harus menunggu dan melihat apa yang ditunjukkan oleh hasil pemindaian. Kami semua berharap dia mendapatkan sesuatu yang parah, tetapi ini bukanlah situasi yang baik dan saya tidak melihat dia terlibat dalam pertandingan bersama kami, itu sudah pasti. "

Southgate menambahkan: "Kami tidak dapat berspekulasi tentang cederanya, itu tidak mungkin sampai kami melihat hasil pemindaian. Saya langsung memikirkannya karena dia pernah mengalami masa sulit dengan cedera di masa lalu, jadi kami berharap semaksimal mungkin bahwa ini tidak akan berlangsung lama, tetapi kami harus menunggunya. "

 

source : https://indonesia.liverpoolfc.com/news/indonesia-news/415736-inggris-mengonfirmasi-joe-gomez-dikeluarkan-dari-skuad-karena-cedera

 

 

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...