Joe Taslim dengan Foto Uniknya
Foto:Instagram.com/joe_taslim

Joe Taslim dengan Foto Uniknya

Minggu, 12 Feb 2017 | 16:26 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Sebentar lagi kita akan merayakan hari kasih sayang atau yang biasa kita kenal Valentine. Kaum muda biasanya sangat antusias dengan hadirnya tanggal 14 Februari setiap tahunnya. Pernak-pernik khas hari Valentine seperti bunga, coklat dan segala hal yang berbau pink pun mulai banyak ditemui. Valentine yang tinggal dua hari lagi, Joe Taslim memposting sebuah gambar di akun Instagramnya.

Gambar itu memperlihatkan sebuah kaktus dan balon yang sedang berada dalam satu ranjang. Sang kaktus tersenyum ke arah balon, begitu juga sebaliknya. Namun ada sedikit yang tak biasa jika melihat keadaan balon tersebut. Terdapat banyak plaster berbentuk silang yang menempel pada balonnya tersebut. Di samping balon juga terdapat plester dan pompa yang tercecer di lantai. Melihat bentuk kaktus, seakan-akan ingin memeluk balon yang dipenuhi dengan plaster.Meski demikian, senyuman tetap terlihat pada keduanya.

"Love can kill and keep you alive to feel it.. Valentine is just around the corner.. No Hate - Boost Love," tulis joe taslim. Kalau diartikan kedalam bahasa Indonesia yang artinya. Cinta bisa membunuh dan menjagamu tetap hidup untuk merasakannya..

Valentine hanya disekitarnya.

Melihat postingan pemain Film Star Trek ini, banyak netizen memberikan komentar mereka pada kolom komentar. "Yes boss(cactus n balloon ) love will never lie.." tulis pemilik akun @sarosa_akbar. kata@maar__iaw, "loving can hurt." kata akun @2_uam " can't kill the. kata akun @mayang.nila Lovin' can hurt sometimes"

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...