Joe Taslim Marah Lihat Kasus Pembunuhan Dalam Kardus

Joe Taslim Marah Lihat Kasus Pembunuhan Dalam Kardus

image0

WinNetNews.com – Masih hangat kasus pembunuhan bocah dalam kardus yang terjadi beberapa waktu lalu, membuat actor tampan Joe Taslim geram. Dia tak menyangka ada manusia yang begitu tega berbuat sekejam itu.

Saat ditemui di Shangrila Residence, Joe Taslim mengatakan "Saya prihatin melihat hal ini. Saat pertama kali mendengar berita ini, saya marah. Bingung mau berucap apa. Dalam kasus ini, semua pihak salah."

Ia juga mengatakan jika semua orang mendapatkan pendidikan yang baik, tentu hal ini tidak akan terjadi. Atau mungkin sang pelaku memiliki kelainan kejiwaan. Yang pasti, sangat diharap pelaku diadili seberat-beratnya!

Aktor yang juga bintang iklan ini meminta semua pihak bahu membahu memberi keamanan dan kenyamanan bagi anak-anak.

Seperti diberitakan, kasus pembunuhan keji menimpa anak perempuan berusia sembilan tahun berinisial PNF. Jasad bocah itu ditemukan dalam sebuah kardus dengan kondisi tanpa busana, pada Jumat, 2 Oktober 2015, di Kalideres, Jakarta Barat.

Hasil penyelidikan Polda Metro Jaya mengindikasikan korban mengalami kejahatan seksual sebelum dibunuh dan dibuang jasadnya. Pada tubuh bocah kelas 2 SD itu terdapat sejumlah luka bekas penganiayaan. Kemaluan dan mulut mengeluarkan darah. Juga didapati sisa sperma pada kemaluan dan dubur.