Joe Taslim Tanda Tangan Kontrak untuk Empat Sekuel 'Mortal Kombat'
Foto: Collider

Joe Taslim Tanda Tangan Kontrak untuk Empat Sekuel 'Mortal Kombat'

Jumat, 23 Apr 2021 | 14:02 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Joe Taslim berhasil memerankan karakter Sub-Zero di ‘Mortal Kombat’. Sang aktor belum lama ini, mengungkapkan kalau dirinya sudah menandatangani kontrak untuk empat sekuel dari film tersebut.

Saat muncul di podcast Just for Variety, Joe Taslim mengatakan jika film ini (‘Mortal Kombat’) berhasil, mungkin akan dibuat sekuelnya. Dalam kesempatan itu, dia juga berbicara tentang hubungannya dengan waralaba game legendaris tersebut, yang dimulai sejak dia berusia 12 tahun.

“Saya lahir di Sumatera Selatan. Kami miskin jadi saya tidak memiliki konsol karena mahal. Saya pergi ke rumah teman saya setiap hari untuk bermain game. Tapi Anda sampai di sana dan ada 10 anak yang mengantre. Siapa yang menang terus bermain… jadi saya butuh waktu 40 menit untuk mendapat bagian saya,” kata Joe Taslim.

Melansir Collider, aktor yang menandatangani kontrak untuk beberapa film bahkan sebelum studio tahu kesuksesan film pertama, bukan hal yang baru di Hollywood. Marvel Studios terkenal meminta aktor MCU-nya untuk menandatangani kesepakatan beberapa film sebelum penampilan pertama mereka di layar jika karakter tersebut diperlukan untuk produksi masa depan.

Jika ‘Mortal Kombat’ sukses dan menjadi box office, maka masuk akal jika Warner Bros. ingin mengunci Joe Taslim untuk tetap memerankan karakter Sub-Zero.

Film ‘Mortal Kombat’ sudah bisa disaksikan di bioskop Indonesia sejak tanggal 14 April lalu.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...