Joey King Bocorkan Tanggal Rilis 'Kissing Booth 2'
Foto: Netflix

Joey King Bocorkan Tanggal Rilis 'Kissing Booth 2'

Jumat, 22 Mei 2020 | 17:10 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Joey Lynn King yang berperan sebagai Elle Evans dalam film 'Kissing Booth', memberikan bocoran terkait tanggal perilisan sekuel film tersebut. Film original Netflix ini, dijadwalkan akan tayang pada 24 Juli mendatang.

King memberikan kabar tersebut dalam siaran langsung YouTube yang dilakukannya, pada Kamis (21/5) kemarin. Di bagian awal video, ia sempat terlihat sedang menyusun puzzle poster 'Kissing Booth 2' beserta tanggal rilisnya.

"Film ini akan dirilis 24 Juli. Aku sangat bersemangat untuk menunjukkan ini kepada kalian semua. Kami bekerja keras dan bersenang-senang saat menyiapkan ini," kata Joey King setelah menyusun puzzle.

Tak hanya itu, dalam sekuel ini ia juga akan duduk di kursi produser eksekutif. Dia berharap kabar yang diberikannya ini, dapat membawa kebahagiaan tersendiri untuk orang-orang di tengah pandemi virus corona.

Dilansir dari Digital Spy, produksi 'Kissing Booth 2' sudah dilakukan sejak Juni hingga Oktober 2019 lalu. Dengan demikian, maka film tersebut dapat segera tayang dalam waktu dekat ini.

Film ini merupakan hasil adaptasi dari novel karya Beth Reekles. Sekuel 'The Kissing Booth' masih akan dibintangi oleh Jacob Elordi dan Joel Courtney.

Selain itu, juga akan tampil wajah-wajah baru, seperti Maisie Ricahrdson-Sellers dan Taylor Perez.

Saat dirilis pada 2018 lalu, 'The Kissing Booth' menjadi film original Netflix yang paling banyak ditonton ulang oleh para pengguna pada tahun tersebut.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...