John Krasinski Siapkan Ide untuk 'A Quite Place Part III'
Foto: Teen Vogue

John Krasinski Siapkan Ide untuk 'A Quite Place Part III'

Jumat, 28 Mei 2021 | 06:50 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  John Krasinski berhasil menarik perhatian banyak orang dengan ‘A Quite Place’ yang tayang pada 2018 lalu. Film tersebut meraup keuntungan sebesar USD 335 juta dan Paramount Pictures tidak menyia-nyiakan waktu untuk merencanakan sekuel.

Namun saat itu, John Krasinki menolak tawaran tersebut. Namun kemudian dia berubah pikiran dan terlahirlah ‘A Quite Place Part II’, yang menceritakan pengalaman pertama keluarga Abbott berada di dalam situasi yang tidak diketahui.

“Saya tidak berniat membuat sekuel karena saya tidak berpikir bahwa saya bisa menghasilkan sesuatu yang organic seperti yang pertama bagi saya dan tentu saja tidka ada yang sepribadi yang pertama bagi saya,” kata John Krasinki dikutip The Hollywood Reporter.

“Jadi ketika studio mendatangi saya dan bertanya apakah saya akan melakukan yang kedua, saya berkata tidak. Sebagai penonton, saya waspada terhadap sekuelnya. Saya hanay tidak ingin itu terasa seperti perampasan uang dari studio dan semua hal itu, jadi saya memilih untuk tidak ikut. Tapi saya punya satu ide kecil di kepala saya, dan ketika saya menyadari bahwa saya bisa melakukannya, itu karena organik,” jelasnya.

Saat mulai mengerjakan ‘A Quite Place Part II’, John Krasinski selalu menuliskan ide-ide terbarunya. Bahkan, dia sudah mempersiapkan gagasan untuk film selanjutnya.

“Setiap kali saya mempunyai ide (seperti di Part I), saya akan menulisnya untuk berjaga-jaga akan ada Part III atau yang selanjutnya. Dan kami bahkan memberikan beberapa Easter egg, jadi jika saya membuat yang ketiga, mereka akan terhubung ke dua sebelumnya,” ungkap John Krasinski.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...