Skip to main content

John Mayer Akan Muncul di Album Terbaru Ed Sheeran

Foto:Search
Foto:Search

WinNetNews.com- Penyanyi asal Inggris Ed Sheeran kembali memberi bocaran mengenai albumnya yang akan segera beredar. Ia membeberkan bahwa John Mayer akan ambil bagian dalam album barunya nanti. Namun, John Mayer tidak akan menyumbangkan suaranya. Melainkan, pelantun lagu 'No Such Thing' dan 'Your Body is Wonderland' tersebut akan bermain gitar solo dalam sebuah lagu.

"Saya mendapatkan John Mayer bermain gitar solo tanpa diberi kredit, hal itu sangatlah keren," ungkap Ed Sheeran dalam sebuah wawancara dengan Zach Sang Show di WestWoodOne.

image0

Foto:Search

Sheeran juga mengungkapkan bahwa dirinya merasa permainan gitar solonya tak cukup baik. Ia pun berpikir bahwa jika permainan gitar solo John Mayer ada di albumnya, hal itu akan menjadikan albumnya semakin baik.

"Permainan gitar solo saya tidak terlalu baik dan saya bertaruh bahwa John Mayer dapat melakukannya dengan lebih baik. Jadi saya mengiriminya email dan dia melakukannya dengan lebih baik," ujar pelantun lagu 'Thinking Out Loud' ini lagi.

Ini bukan kali pertama John Mayer dan Ed Sheeran bekerja sama dalam sebuah lagu. Sebelumnya, keduanya pernah berduet pada ajang Grammy 2015 dan acara The Late Night Show with James Corden.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top