Johnny Depp Bakalan Berperan Jadi Joker di 'Beyond Batman'?
Foto: WENN

Johnny Depp Bakalan Berperan Jadi Joker di 'Beyond Batman'?

Rabu, 1 Jul 2020 | 09:00 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Johnny Depp kembali dihubungkan dengan film-film superhero DC. Terdapat sebuah rumor yang mengatakan kalau aktor pemeran Jack Sparrow ini, kemungkinan besar akan bermain sebagai Joker dalam film ‘Batman Beyond’, yang kemungkinan tokoh Batman akan dimainkan oleh Michael Keaton.

Dilansir dari Aceshowbiz, menurut Mikey Sutton yang terlibat dalam sejumlah proyek film Hollywood, Keaton dapat mengulangi perannya sebagai Batman dalam live-action ‘Batman Beyond’ untuk HBO Max. Setelah sebelumnya ia dikabarkan akan tampil dalam film ‘The Flash’.

“Live-action ‘Batman Beyond’ sedang dibicarakan lagi dan kali ini untuk HBO Max meskipun tidak ada pengembangan yang dimulai,” kata Mikey Sutton pada kanal YouTube Midnight’s Edge. “Jika mereka bisa menjaring Keaton untuk itu, kemungkinan untuk mewujudkan ini sangat tinggi.”

Dia menambahkan, “AT&T cukup bersemangat tentang komersial dan media sosial Keaton di ‘Batman Beyond’ untuk HBO Max. hanya waktu yang akan memberi tahu apakah Keaton juga senang dengan ide itu.”

Sutton juga memberikan menjelaskan bahwa film ‘Batman Beyond’ dapat ditujukan untuk rilis teater dan bukan menjadi film ekslusif HBO Max. Kemungkinan Tim Burton akan menjadi sutradara dan Johnny Depp sebagai penjahat utama, Joker.

Dia juga mengatakan kalau film ini akan menjadi adaptasi live-action dari film ‘Return of the Joker’ yang merupakan film animasi yang rilis pada tahun 2000. Dalam film animasi ini, Bruce Wayne (Kevin Conroy) dewasa melatih seorang mahasiswa, Terry McGinnis (Will Friedle), untuk menggantikannya sebagai Batman.

Sementara itu, Joker (Mark Hamill) telah muncul kembali sebagai pemimpin Jokerz, geng yang terinspirasi oleh Joker, yang secara misterius menghilang selama beberapa dekade setelah pertempurannya dengan Batman asli.

Sebelum diisukan bermain dalam ‘Batman Beyond’, Depp juga telah disebut-sebut oleh sejumlah penggemar untuk berperan sebagai Joker dalam film ‘The Batman’ yang dibintangi oleh Robert Pattinson.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...