Jok Putar Anak di Mobil Volvo

Cincin Suryanto
Kamis, 09 Juli 2015 12:03 WIB
Oleh Cincin Suryanto pada Kamis, 09 Juli 2015 12:03 WIB
Image Jok Putar Anak di Mobil Volvo

 Tim desain mobil Volvo memperkenalkan konsep interior untuk mobil seri paling mewah, XC90 Excellence berupa tempat duduk atau jok yang dapat diputar diperuntukkan bagi anak usia balita. Ini merupakan sebuah konsep keamanan baru dari Volvo. Demikian seperti dikutip dari Rushlane, Senin (6/7/2015).

Jok depan yang dapat berputar berlawanan dengan arah jarum jam ini tidak hanya memberikan kemudahan bagi orangtua tapi juga aman bagi anak-anak.

Pihak Volvo menjelaskan, bahwa jika anak duduk di jok dan menghadap ke depan bisa menimbulkan masalah, terutama bagi yang berusia antara tiga dan empat tahun, karena ukurannya tidak sesuai dengan leher dan kepala anak-anak.

Selain memberikan kemudahan dan keyamanan, jok putar ini memungkinkan anak dapat menghadap ke belakang sehingga tidak akan lepas dari pantauan pengemudi maupun penumpang.

Untuk menambah kemudahan, jok putar dilengkapi dengan fasilitas penyimpanan di bawahnya yang bisa difungsikan untuk menyimpan popok, botol susu, tisu, dan kebutuhan balita lainnya saat perjalanan.

Dengan memperkenalkan konsep kursi putar, Volvo ingin memastikan bahwa kemewahan pada kabin mobil tidak hanya terbatas milik satu orang tapi juga untuk keluarga.

(cn)

Yuk Coba Es Krim Berbahan Sayuran Ini !
Masih Betah, Harga Emas Antam Tetap di Rp 645 Ribu per Gram

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.