Joko Widodo Tiba di Riyadh, Bahas Terorisme dan Radikalisme

Fellyanda Suci Agiesta

Dipublikasikan 5 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Joko Widodo Tiba di Riyadh, Bahas Terorisme dan Radikalisme
Foto: Setkab

WinNetNews.com - Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 yang membawa Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo tiba di Pangkalan Udara King Salman, Riyadh, Arab Saudi, Sabtu (20/5) pukul 20.15 Waktu Setempat (WS) atau Minggu (21/5) pukul 00.15 WIB.

Kedatangan Presiden dan rombongan dijemput langsung oleh Deputi Gubernur Riyadh Pangeran Mohammed bin Abdulrahman bin Abdulaziz dan Duta Besar Republik Indonesia untuk Kerajaan Arab Saudi Agus Maftuh Abegebriel.

Presiden Jokowi dihadwalkan akan menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Arab Islam Amerika di King Abdulaziz Convention Center, Riyadh, Minggu (21/5). KTT ini juga dihadiri oleh Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump.

Seperti dikutip dari laman Setkab , Kepala Negara akan menyampaikan pesan dan berbagi pengalaman kepada dunia Internasional dalam upaya Indonesia melawan radikalisme dan terorisme.

“Selain itu, Presiden juga akan menyampaikan pentingnya kerja sama internasional dalam pemberantasan radikalisme dan terorisme,” kata Bey pada Minggu (21/5) pagi.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...