Jokowi Ajak Imam Besar Al Azhar Makan Siang di Bogor
Foto:Istimewa

Jokowi Ajak Imam Besar Al Azhar Makan Siang di Bogor

Selasa, 1 Mei 2018 | 15:05 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com- Hari ini Presiden Jokowi dan Imam Besar Al-Azhar Prof Dr Ahmad Muhammad Ath-Thayeb bersantap siang bersama di Kebun Raya Bogor setelah membuka Konsultasi Tingkat Tinggi (KTT) Wasatiyyah. 

Dikutip dari berbagai sumber yang ada,  Jokowi bersama Ahmad Muhammad beranjak dari Istana Bogor menuju Grand Garden Resto & Cafe menggunakan mobil golf.

Ikut bersama di mobil tersebut Utusan Khusus Presiden untuk Dialog dan Kerja Sama antara Agama dan Peradaban Din Syamsuddin.

Saat tiba,  Jokowi dan Prof Dr Ahmad Muhammad Ath-Thayeb langsung menuju meja makan yang telah disediakan. Jokowi tampak duduk bersebelahan dengan Ahmad Muhammad dan saling berbincang.

Sejumlah tokoh juga ikut makan siang bersama. Mereka adalah Wakil Presiden Iran Bidang Urusan Keluarga dan Wanita Masumeh Ebtekar, Menlu Retno LP Marsudi, Menko PMK Puan Maharani, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Quraish Shihab, Hidayat Nur Wahid, dan beberapa tokoh lain.

Sebelumnya, dalam pidato pembukaan, Jokowi menyambut baik pelaksanaan KTT Wasatiyyah di Bogor. Jokowi juga memperkenalkan keberagaman dan toleransi di Indonesia di hadapan tokoh yang hadir.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...