Jokowi Ajak Prabowo Bangun Bangsa, Begini Tanggapan Partai Gerindra
Jokowi dan Prabowo

Jokowi Ajak Prabowo Bangun Bangsa, Begini Tanggapan Partai Gerindra

Senin, 1 Jul 2019 | 10:30 | Daniel

Winnetnews.com - Pasca kepastian kemenangan di Pilpres 2019 ini, Presiden terpilih Joko Widodo mengajak Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno untuk sama-sama membangun negara menuju arah yang lebih baik. Terkait ajakan positif tersebut, Partai Gerindra memberikan respons.

Melalui Ketua DPP Gerindra Habiburokhman, Partai Gerindra menyambut positif ajakan dari Jokowi tersebut. Menurut Habiburokhman, ajakan yang bersifat positif sejalan dengan apa yang diinginkan oleh Gerindra yakni membangun bangsa bersama-sama.

“Saya pikir positif ya, apa yang disampaikan menurut kita positif. Bahwa memang dan pasti apa yang disampaikan Pak Prabowo di berbagai kesempatan bahwa kita perlu membangun bangsa secara bersama-sama, bukan hanya satu saja. Itu semangat yang bagus,” jelas Habiburokhman, Senin (1/7).

Kendati berada berseberangan dengan Jokowi saat ini, namun tidak menutup kemungkinan Gerindra akan sepakat dengan berbagai kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah nanti. Selama kebijakan tersebut bersifat positif.

“Saya ingin katakan secara umum komitmen Partai Gerindra adalah mendukung apa pun yang baik, termasuk kebijakan-kebijakan Pak Jokowi kita akan dukung, dan kita akan mengkritisi apa yang kurang baik dan tidak baik,” tambahnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...